Pentingnya Agenda Kegiatan Harian

Hari senin tgl 28 february 2011 merupakan awal dimulainya aktivitas kuliah setelah beberapa minggu vakum karena liburan semester, pada hari ini alhamdulillah saya bangun jam 3an dini hari yang memang saya niatkan untuk sahur dan sholat malam, di dini hari ini entah apa yang telah merasuk, tiba-tiba semangatku seakan-akan membludak setelah membaca sesuatu dari comment facebook teman saya yang berbahasa inggris, entah rasa-rasanya sangat terpukul sekali dengan hal ini, dimana saya merasa bahasa inggris yang selama ini saya usahakan tidak ada apa-apanya, untuk itu dengan semangat dan dengan penuh kesugguhan saya berjanji dalam diri saya bahwa semester ini adalah semester penuh dengan kerja keras untuk mencapai target, salah satu target yang harus dicapai adalah bahasa inggris harus excellent dengan langkah dasar yang ada dipikiran pada saat itu adalah membuat agenda kegiatan yang nantinya akan benar2 berkomitmen untuk dilaksanakan karena berdasarkan pengalaman selama ini, waktu saya kacau balau karena tidak adanya agenda yang saya rancang untuk dikerjakan, shg hal ini membuat saya merasa santai-santai saja padahal target yang diinginkan semester kemaren sungguh luar biasa beratnya sehingga hal ini membuat IPS semester ini turun drastis daripada semester kemaren walaupun masih diatas 3 namun hal ini saya sangat terpukul sekali dengan turunnya IPS tersebut. Dari sini saya menyadari betapa pentingnya sebuah agenda terutama agenda harian yang kita susun dengan mengacu pada target yang ingin kita peroleh, tetapi walau bagaimanapun agenda yang kita susun harus bisa kita laksanakan dengan istiqomah dan dengan kesungguhan..

1 komentar:

GoBlog mengatakan...

waaah parahhh, ini kalimat terpanjang yang saya baca, kagak ada titiknya, semua komaaaa

Posting Komentar